English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Pictures gallery of Motorcycle and Asian Motorcycle. Hollywood Motorcycle most Exclusive video and photo gallery
Motorcycle 2011
Popular Post

Friday, February 4, 2011

Kawasaki Ninja RR Spesification undefined undefined, undefined Type : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1 Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM Karburator : Mikuni VM 28 Sistem Starter : Kick Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift Tipe system reduksi primer : Gear Rasio reduksi : 3,272 ( 72/22 ) Kopling : Wet, multi disc Tipe Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift Rasio Gigi : Ke-1 2.700 ( 27/10 ) Ke-2 1.706 ( 29/17 ) Ke-3 1.300 ( 26/20 ) Ke-4 1.090 ( 24/22 ) Ke-5 0.952 ( 20/21 ) Ke-6 0.863 ( 19/22 ) Tipe sistem final drive : Chain drive Rasio reduksi : 3.000 ( 42/14 ) Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection Kapasitas Oli Samping : 1 liter Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter Knalpot / Muffler : Catalic Converter Kapasitas Coolant : 1,3 liter Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension Suspensi Belakang : Monoshock Suspension Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type PanjangxlebarxTinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm Tinggi Tempat Duduk : 780mm Jarak Poros Roda : 1.305mm Jarak ke tanah : 145mm Berat : 124,5 kg Isi tangki bensin : 10,8 liter Baterai : 12 V 4 Ah here are Wallpaper for free Kawasaki Ninja RR

Kawasaki Ninja RR Spesification






Type : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator : Mikuni VM 28
Sistem Starter : Kick
Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Tipe system reduksi primer : Gear
Rasio reduksi : 3,272 ( 72/22 )
Kopling : Wet, multi disc
Tipe Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi : Ke-1 2.700 ( 27/10 )
Ke-2 1.706 ( 29/17 )
Ke-3 1.300 ( 26/20 )
Ke-4 1.090 ( 24/22 )
Ke-5 0.952 ( 20/21 )
Ke-6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive : Chain drive
Rasio reduksi : 3.000 ( 42/14 )
Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection
Kapasitas Oli Samping : 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter
Knalpot / Muffler : Catalic Converter
Kapasitas Coolant : 1,3 liter
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type
PanjangxlebarxTinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm
Tinggi Tempat Duduk : 780mm
Jarak Poros Roda : 1.305mm
Jarak ke tanah : 145mm
Berat : 124,5 kg
Isi tangki bensin : 10,8 liter
Baterai : 12 V 4 Ah
here are Wallpaper for free
Kawasaki Ninja RR

No comments:

Post a Comment